Truk Rem Blong Tabrak Motor 8 Orang Luka di Turunan Gombel Semarang

Truk Rem Blong Tabrak Motor, 8 Orang Luka di Turunan Gombel Semarang

Sebuah truk mengalami rem blong di turunan jalan Gombel Lama, Kota Semarang, dan menabrak sebuah motor. Truk tersebut sedang mengangkut sejumlah orang pada saat kejadian. Akibat insiden tersebut, beberapa orang mengalami luka. Kanit Laka Lantas Satlantas Polrestabes Semarang, AKP Adji Setiawan, menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.15 WIB pada Jumat (20/9).

“Truk mengalami rem blong dan menabrak pengendara motor,” ujar Adji ketika dihubungi wartawan pada malam itu. Setelah menabrak motor, truk akhirnya berhenti di pinggir jalan. Enam orang yang berada di dalam truk mengalami luka, begitu pula dengan pengendara motor dan penumpangnya. Total korban luka mencapai delapan orang.

“Jadi truk tersebut mengangkut orang. Dua orang pengendara motor dan sisanya dari penumpang truk,” tambah Adji. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Delapan orang yang terluka mengalami luka ringan dan telah dibawa ke RS Banyumanik untuk mendapatkan perawatan.

Video kecelakaan itu pun tersebar di media sosial, memperlihatkan truk kuning yang rusak di bagian depannya akibat benturan. Beberapa pria terlihat terduduk atau terlentang di pinggir jalan setelah kejadian tragis tersebut.

Semua pihak diimbau untuk selalu berhati-hati saat berkendara, terutama saat melintasi turunan jalan. Kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan kepada siapa saja. Keselamatan adalah hal yang utama dalam berkendara. Semoga kecelakaan seperti ini tidak terulang di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *