Biodata dan Agama Mikha Angelo, Tunangan Pebulutangkis Gregoria Mariska Tunjung Akan Mengejutkan Anda!

Biodata dan Agama Mikha Angelo, Tunangan Pebulutangkis Gregoria Mariska Tunjung Akan Mengejutkan Anda!

Belakangan ini, banyak yang penasaran dengan biodata dan agama Mikha Angelo. Ini berkaitan dengan momen romantis saat Mikha menemani tunangannya, Gregoria Mariska Tunjung, bertanding di Olimpiade Paris 2024.

Menariknya, perjalanan jauh Mikha dari Jakarta ke Paris membawa keberuntungan. Gregoria berhasil membawa pulang medali perunggu.

Berikut biodata dan agama Mikha Angelo:
Mikha Angelo adalah seorang penyanyi, penulis lagu, sekaligus produser dari Indonesia. Nama aslinya Mikha Angelo Brahmantyo. Dia adalah anak ketiga dari pasangan atlet tenis, Lans Brahmantyo dan Yvonne Imelda Hubner.

Mikha lahir di Jakarta pada 8 November 1997 dan menganut agama Kristen. Dia punya dua kakak laki-laki bernama Mada Emmanuelle dan Reuben Nathaniel, serta seorang adik laki-laki bernama Andrew Luciano.

Karena kedua orang tuanya hobi musik, Mikha dan kakak-kakaknya diarahkan untuk kursus musik sejak kecil. Mereka bertiga bahkan membentuk grup bernama The Overtunes pada 2010.

Karier The Overtunes melejit setelah Mikha mengikuti X Factor Indonesia. Meski tereliminasi di babak empat besar setelah membawakan lagu Michael Buble ‘Crazy Love’ dan ‘Mungkin Nanti’ dari NOAH, grup mereka langsung dikontrak oleh Sony Music Entertainment. Album debut mereka dirilis pada 2013 dengan single utama ‘Sayap Pelindungmu’.

Pada 2020, The Overtunes memutuskan keluar dari Sony Music Entertainment dan hiatus sementara. Mikha pun bersolo karier, merilis single berjudul ‘Shot’ pada Maret 2020.

Selain sebagai penyanyi, Mikha juga menulis lagu. Beberapa lagunya antara lain, ‘Berlari Tanpa Kaki,’ ‘Kembali,’ ‘Selfish,’ ‘Why?,’ dan ‘Hanya Mimpi.’

Dalam kehidupan asmara, Mikha Angelo saat ini berpacaran dengan pebulutangkis Gregoria Mariska Tunjung. Hubungan mereka sudah berjalan sekitar 6 tahun sejak akhir 2018.

Pada pertengahan 2023, Mikha melamar Gregoria. Momen bahagia itu mereka bagikan di akun Instagram masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *